bermain hati

Posted: 22/09/2009 in KATA KU
Tag:, , , , , , ,

Sudah empat  jam lebih kami nogkrong diwarung tepatnya di daerah pasar pucang obrolan yang menurut kami biasa aja namun buat yang dengerin obrolan kita pasti telinga mereka berdenging, yah, maklum kami 2 orang sahabat yang dari dulu terus mencari kadang berlari kadang berjalan kaki kadang juga jalan ditempat.

Satu dari kami mendapat cobaan dari yang Maha Kuasa, dia diberi kebahagian luar biasa yang belum pernah dia rasakan suatu yang benar-benar wah buat dia, dia juga tetap waspada akan perubahan yang ada karena 2 sahabat ini terbiasa saling mengingatkan. namun satu malam ada keganjilan, satu malam dimana kami bersilahturahim ke sahabat kami juga kami benar-benar menikmati liburan kami disana meski hanya beberapa jam, malam itu satu dari mereka jatuh bukan jatuh badannya dia terlampau bahagia dan menganggap remeh  hal lain.

Sahabat satunya hanya bisa diam ketika dia diajak sobatnya dan pastinya ajakan itu sangat bertentangan dengan prinsipnya, hanya diam dan merenungi “apa yang sedang terjadi?” batinnya menerawang jauh ke masa-masa sebelumnya, “bukankah sobat ku yang tiap saat bilang, kita harus belajar menata hati atau rasa atau perasaan, dan malam ini apa yang sobatku itu lakukan apapun alasannya, ini semua hanya kemunafikan.”  permainan hanya permainan hati, meski sudah ekstra waspada ada kala-nya  kita kalah. dan ada kalanya kita menang namun bukan kalah menang yang terpenting tapi apa makna yang harus kita ambil

Komentar
  1. barajakom mengatakan:

    wah blognya keren ya, berkunjung ke blog sekeren ini bisa membuat barajakom
    ikutan keren, aku numpang keren ya sob, makasi..

    • carten mengatakan:

      Makasih sob atas saran-sarannya coz aku juga masih belajar bloging ditambah kesibukan dikantor yg gk bisa ditinggal dan dikantor udah gk ada akses internetnya, thanks banget sobat ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s